ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE MARKETING MIX DAN KANO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus: Toko Mebel Talago Dewi)

Sobirin lubis, - (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE MARKETING MIX DAN KANO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus: Toko Mebel Talago Dewi). Skripsi thesis, Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
COVER-DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (8MB)
[img] Text (BAB IV)
16. BAB IV Sobirin Lubis.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (968kB)

Abstract

Abstrak Kepuasan konsumen merupakan hal yang sangat penting bagi toko mebel Talago Dewi untuk meningkatkan omset penjualan. Sebagai salah satu starategi yang harus dilakukan adalah mengetahui dan memperbaiki pelayanan agar sesuai harapan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa faktor yang memepengaruhi kepuasan konsumen di toko mebel Talago Dewi. Adapun Populasi yang diambil konsumen yang berbelanja di toko mebel Talago Dewi, dengan jumlah sampel adalah 100 orang. Sementara toko Niko Perabot sebagai pesaing pembanding. Uji validitas dan releabelitas menyatakan hasil nilai diatas 0,196 yang berarti valid dan reliabel. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Marketing Mix dan Kano. Berdasarkan hasil pengolahan terhadap 21 pernyataan kuesioner maka terdapat delapan pernyataan yang dapat di olah lebih lanjut dan kemudian dianalisa dengan metode Kano. Kategori yang sangat penting diperhatiakan yaitu Attractive dengan pernytaan seringnya diskon ditawarkan dan informasi promo online. One Deminisional dengan pernyataan pengantaran produk ke tempat konsumen. Serta, Must Be dengan pernyataan harga tercantum di produk sesuai harga saat pembayaran. Sementara Indifferent dengan pernyataan kondisi kemasan bagus. Kata Kunci: Marketing Mix, Kano, Kepuasan,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 620 Ilmu Teknik
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 30 Jul 2020 03:20
Last Modified: 30 Jul 2020 03:20
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/28874

Actions (login required)

View Item View Item