Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERSEPSI NASABAH TENTANG PRODUK ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE DI UJUNG BATU ROKAN HULU

ANNISA SURYA GUSTI, - (2020) ANALISIS PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERSEPSI NASABAH TENTANG PRODUK ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE DI UJUNG BATU ROKAN HULU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (577kB)
[img] Text
GABUNGAN .pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRACT ANALISIS PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERSEPSI NASABAH TENTANG PRODUK ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE DI UJUNG BATU ROKAN HULU OLEH: ANNISA SURYA GUSTI NIM. 11571202016 Penelitian ini dilakukan pada nasabah Adira Dinamika Multi Finance Cabang Ujung Batu Rokan Hulu. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Citra perusahaan dan Kualitas pelayanan terhadap Persepsi Nasabah tentang Produk Adira Dinamika Multi Finance Cabang Ujung Batu Rokan Hulu. Dengan jumlah populasi sebanyak 1.495 orang dengan sampel sebanyak 95 orang. Ada pun teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan Simple Random Sampling dan metode pengumpulan data berupa Wawancara, Kuesioner, Observasi dan gabungan ketiganya. Dengan ketentuan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS 24. Pada penelitian ini berdasarkan uji t statistik yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel Citra Perusahaan (X1), dan Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Persepsi Konsumen (Y). Melalui uji F diketahui bahwa secara bersama-sama variabel dependen berpengaruh terhadap variabel independen. Angka adjusted R Square sebesar 0,533 atau 53,3% yang menunjukkan bahwa 53,3% variabel dependen yaitu Persepsi Konsumen dapat dijelaskan oleh Citra perusahaan dan Kualitas pelayanan yang disebut sebagai Variabel Independen. Sedangkan sisanya 46,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti motivasi, gaya hidup dan promosi. Kata kunci: Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Konsumen tentang Produk

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 30 Jul 2020 01:41
Last Modified: 30 Jul 2020 01:41
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/28860

Actions (login required)

View Item View Item