Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN KALENG MACKAREL ABC PADA PERUMAHAN MUSTAMINDO PERMAI KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR

TRI RAHAYU, - (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN KALENG MACKAREL ABC PADA PERUMAHAN MUSTAMINDO PERMAI KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
GABUNGAN .pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (820kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Kepercayaan Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Ikan Kaleng Mackarel ABC di Perumahan Mustamindo Permai Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Oleh: Tri Rahayu 11671202741 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar berpengaruh Kepercayaan Merek dan Persepsi Kulitas terhadap Keputusan Pembelian Ikan Kaleng Mackarel ABC di Perumahan Mustamindo Permai Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Ikan Kaleng Mackarel ABC di Perumahan Mustamindo Permai Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar 2019 dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling yang berjumlah 100 responden. Teknik analysis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS Versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kepercayaan Merek (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai thitung 4,881 > ttabel 1,985. Sedangkan variabel Persepsi Kulitas (X2) berpengaruh secara secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai thitung 5,018 > ttabel 1,985. Dan nilai korelasi (R) yang dihasilkan adalah sebesar 0,795.dan nilai R Square sebesar 0,631. Hal ini menunjukkan bahwa variabel Kepercayaan Merek dan Persepsi Kualitas secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 63,1% terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan sisanya sebesar 36,9 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kata kunci: Kepercayaan Merek, Persepsi Kualitas, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 30 Jul 2020 02:12
Last Modified: 30 Jul 2020 02:13
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/28816

Actions (login required)

View Item View Item