IMPLEMENTASI THEORY OF PLANNED BEHAVIOR TERHADAP KNOWLEDGE SHARING PADA ORGANISASI (STUDI KASUS: SMA NEGERI 2 BANGKINANG KOTA)

Wahyudi, - (2020) IMPLEMENTASI THEORY OF PLANNED BEHAVIOR TERHADAP KNOWLEDGE SHARING PADA ORGANISASI (STUDI KASUS: SMA NEGERI 2 BANGKINANG KOTA). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
LAPORAN SELAIN BAB IV.pdf - Published Version

Download (10MB)
[img] Text (BAB IV)
LAPORAN BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Wahyudi (2020): IMPLEMENTASI THEORY OF PLANNED BEHAVIOR TERHADAP KNOWLEDGE SHARING PADA ORGANISASI (STUDI KASUS: SMA NEGERI 2 BANGKINANG KOTA) SMA Negeri 2 Bangkinang kota memiliki pegawai staf tata usaha terbanyak dibanding SMA sederajat lainnya di Bangkinang Kota dan terjadi permasalahan berupa kurang efektifnya kegiatan berbagi pengetahuan antar sesama pegawai dikarenakan faktor latar belakang pendidikan dan karena faktor kepribadian masing-masing pegawai. Penelitian berjudul ”Implementasi Theory of Planned Behavior terhadap Perilaku Berbagi Pengetahuan pada SMA Negeri 2 Bangkinang Kota”. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mencari tahu berpengaruh signifikan atau tidak 5 hipotesis yang diajukan diantaranya variabel ATB terhadap BI, SN terhadap BI, PBC terhadap BI, BI terhadap B dan PBC terhadap B. Metode yang digunakan adalah Theory of Planned Behavior yang menganalisis berpengaruh signifikan atau tidak 5 hipotesis yang diajukan diantaranya variabel ATB terhadap BI, SN terhadap BI, PBC terhadap BI, BI terhadap B dan PBC terhadap B. Berdasarkan analisis data yang dilakukan didapatlah kesimpulan berupa dari 5 hipotesis yang diajukan hanya 1 yang berpengaruh signifikan yaitu variabel ATB berpengaruh signifikan terhadap BI sedangkan 4 hipotesis lainnya tidak berpengaruh signifikan yaitu variabel SN tidak berpengaruh signifikan terhadap BI, variabel PBC tidak berpengaruh signifikan terhadap BI, variabel BI tidak berpengaruh signifikan terhadap B dan variabel PBC tidak berpengaruh signifikan terhadap B.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum > 005 Program Komputer, program-program, data
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 30 Jul 2020 02:51
Last Modified: 30 Jul 2020 02:51
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/28802

Actions (login required)

View Item View Item