Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGUKURAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MENGGUNAKAN METODE HUMAN RESOURCES SCORECARD (HRSC) DAN ANALYTHICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) DENGAN ALAT UKUR OBJECTIVE MATRIX (OMAX) DI PT. INDOJAYA AGRINUSA UNIT HATCHERY

Rahmat Rijali, - (2020) PENGUKURAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MENGGUNAKAN METODE HUMAN RESOURCES SCORECARD (HRSC) DAN ANALYTHICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) DENGAN ALAT UKUR OBJECTIVE MATRIX (OMAX) DI PT. INDOJAYA AGRINUSA UNIT HATCHERY. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
File Lengkap Sampai Lampiran Kecuali Hasil Penelitian (Bab IV dan atau Bab V).pdf

Download (7MB)
[img] Text (BAB IV)
File Hasil Penelitian (Bab IV dan atau Bab V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PT. Indojaya Agrinusa Unit Hatchery merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri penetasan bibit ayam boiler (DOC). Selama ini PT. Indojaya Agrinusa Unit Hatchery belum melakukan pengukuran kinerja sumber daya manusia dan terdapat perilaku-perilaku karyawan yang mempengaruhi kinerja perusahaan. Tujuan penelitian adalah untuk mengukur kinerja sumber daya manusia dengan menggunakan metode Human Resources Scorecard (HRSC), Analythical Hierarchy Process (AHP) dan OMAX. Berdasarkan hasil penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala likert mengacu pada empat perspektif yaitu financial, costumer, proses bisnis internal, pembelajaran dan pertumbuhan didapatkan 10 indikator penilaian kinerja dengan bobot prioritas berada pada perspektif proses bisnis internal yaitu kepemimpinan atasan. Berdasarkan scoring system didapatkan nilai indeks total perusahaan sebesar 7,163 serta dengan menggunakan traffic light system didapatkan 4 indikator kinerja yang belum mencapai target dan 6 indikator telah tercapai. Diharapkan PT. Indojaya Agrinusa Unit Hatchery ini melakukan perbaikan berupa upaya penigkatan kinerja secara terus menerus di masa yang akan datang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 620 Ilmu Teknik
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 29 Jul 2020 03:36
Last Modified: 29 Jul 2020 03:37
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/28740

Actions (login required)

View Item View Item