Refsi Fransisca, - (2020) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) GIANT METROPOLITAN CITY PEKANBARU ( Studi Kasus pada konsumen KFC Giant Metropolitan City, Jl. HR. Subrantas, Simpang Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (595kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) GIANT METROPOLITAN CITY PEKANBARU ( Studi Kasus pada konsumen KFC Giant Metropolitan City, Jl. HR. Subrantas, Simpang Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau) Oleh : REFSI FRANSISCA NIM: 11671202508 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kentucky Fried Chicken (Kfc) Giant Metropolitan City Pekanbaru. Adapun jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah terdiri dari data primer dan data sekunder dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden.. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Sedangkan untuk mengetahui basarnya pengaruh variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y) digunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan perangkat SPSS versi dua puluh. Dari hasil penelitian diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y = a + b1 X1 + b2 X2 + b3 X3 + b4 X4 + e. Variabel data penelitian Y adalah keputusan pembelian dan X adalah Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, dan Sikap. Dari hasil penelitian variabel Faktor Motivasi (X1)t hitung (4.112) > t tabel 1,985 dan signifikan (0,000) < 0,05 yang berarti ada pengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen pembelian produk KFC, variabel Persepsi (X2) t hitung (4.636) > t tabel 1,985 dan signifikan (0,000) < 0,05 yang berarti ada pengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen pembelian produk KFC, variabel Pembelajaran (X3) t hitung (4.088) > t tabel 1,985dan signifikan (0,000) < 0,05, yang berarti ada pengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen pembelian produk KFC, dan variabel Sikap (X4) t hitung (7.479) > t tabel 1,986 dan signifikan (0,000) < 0,05 yang berarti ada pengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen pembelian produk KFC. Dari hasil penelitian yang dilakukan secara simultan diperoleh nilai F hitung (55.922) > F tabel (2,47) dengan signifikan 0,000 < 0,05 yang menunjukkan bahwa Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, dan Sikap secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap perilaku konsumen pembelian produk KFC. Kata kunci: Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Sikap Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 04 Aug 2020 02:23 |
Last Modified: | 04 Aug 2020 02:23 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/28647 |
Actions (login required)
View Item |