Widia Kartika, - (2020) SISTEM PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PT. FINANSIA MULTI FINANCE (KREDIT PLUS) PEKANBARU. Laporan thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTN SYARIF KASIM RIAU.
Text
GABUNGAN .pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
pembahasan .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (539kB) |
Abstract
ABSTRAK SISTEM PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PT. FINANSIA MULTI FINANCE (KREDIT PLUS) PEKANBARU Oleh: Widia Kartika 01770223136 Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana sistem pelayanan customer service dan mengetahui kendala sistem pelayanan customer service pada PT. Finansia Multi Finance (Kredit Plus) Pekanbaru. Data dan sumber data yang digunakan adalah data primer berupa wawancara langsung dengan karyawan customer service pada PT. Finansia Multi Finance (Kredit Plus) Pekanbaru dan data sekunder berupa data-data perusahaan yang mendukung penelitian ini, penelitian mahasiswa terdahulu, dan berbagai referensi yang relevan dengan penelitian ini. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, studi kepustakaan, dan studi dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa sistem pelayanan customer service berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP) Customer Service (CS) pada PT. Finansia Multi Finance (Kredit Plus) Pekanbaru terdiri dari tiga tahap, yaitu: tahap sebelum bertransaksi, tahap ketika bertransaksi, dan tahap pasca transaksi. Kendala sistem pelayanan customer service pada PT. Finansia Multi Finance (Kredit Plus) Pekanbaru yaitu adanya komplain mengenai asuransi barang. Kata Kunci: Sistem Pelayanan,Customer Service.
Item Type: | Thesis (Laporan) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 24 Jul 2020 04:23 |
Last Modified: | 24 Jul 2020 04:24 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/28532 |
Actions (login required)
View Item |