PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA TYPE VARIO PADA PT. CAPELLA DINAMIK NUSANTARA BANGKINANG

Rinaldi, (2016) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA TYPE VARIO PADA PT. CAPELLA DINAMIK NUSANTARA BANGKINANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
FM.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (386kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (302kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
EM.pdf

Download (261kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT. Capella Dinamik Nusantara yang terletak di Jl. Muhammad Yamin Bangkinang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan, penjualan pribadi dan promosi penjualan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan produk Honda merek Vario pada PT. Capella Dinamika Nusantara di Kota Bangkinang. Hipotesis penelitian ini dirumuskan sebagai berikut : “diduga terdapat pengaruh faktor periklanan, penjualan pribadi dan promosi penjualan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan produk Honda merek Vario pada PT. Capella Dinamika Nusantara di Kota Bangkinang ”. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode aksidental sampling yaitu suatu penentuan sampel berdasarkan kebetulan, siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti bila dipandang orang tersebut cocok sebagai narasumber data maka dapat digunakan sebagai sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Periklanan (X1), Penjualan Pribadi (X2) dan Promosi Penjualan (X3) berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan produk Honda merek Vario pada PT. Capella Dinamika Nusantara di Kota Bangkinang dan indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid. Faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembel ian adalah faktor promosi penjualan (X3) kemudian diikuti variabel penjualan pribadi (X2) dan periklanan (X1). Hal ini dapat dibuktikan dengan melihat hasil Uji F secara simultan menunjukkan bahwa F Hitung > F Tabel , hasil Uji t secara parsial menunjukkan bahwa setiap variabel bebas memiliki t hitung>t tabel dan hasil koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa besarnya pengaruh dari kedua variabel bebas secara bersama -sama terhadap variabe l terikatnya adalah sebesar 73,6% dan sisanya sebesar 26,4 % merupakan sumbangan dari variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model yang diajukan dalam penelitian ini. Kata Kunci :Periklanan, Penjuala n Pribadi, Promosi Penjualan , Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 03 Mar 2016 03:36
Last Modified: 03 Mar 2016 03:36
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/2830

Actions (login required)

View Item View Item