Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

EFEKTIVITAS PELAKSANAAN PEMBEBASAN/PENGHAPUSAN SANKSI ADMINISTRASI PAJAK BEA BALIK NAMA KENDARAAN BERMOTOR PENYERAHAN II (BBN-KB II) TAHUN 2018 (Studi Pada UPT Pengelolaan Pendapatan Pekanbaru Kota)

RHAMA YUDHIANSYAH PUTRA, - (2020) EFEKTIVITAS PELAKSANAAN PEMBEBASAN/PENGHAPUSAN SANKSI ADMINISTRASI PAJAK BEA BALIK NAMA KENDARAAN BERMOTOR PENYERAHAN II (BBN-KB II) TAHUN 2018 (Studi Pada UPT Pengelolaan Pendapatan Pekanbaru Kota). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
RHAMA.pdf

Download (16MB)

Abstract

ABSTRAK EFEKTIVITAS PELAKSANAAN PEMBEBASAN/PENGHAPUSAN SANKSI ADMINISTRASI PAJAK BEA BALIK NAMA KENDARAAN BERMOTOR PENYERAHAN II (BBN-KB II) TAHUN 2018 (Studi Pada UPT Pengelolaan Pendapatan Pekanbaru Kota) Oleh: RHAMA YUDHIANSYAH PUTRA NIM.11675101889 Kegiatan penelitian ini dilaksanakan pada Kantor UPT Pengelolaan Pendapatan Pekanbaru Kota. Adapun rumusan masalah pada penelitian ini adalah Bagaimana Efektivitas Pelaksanaan Pembebasan/Penghapusan Sanksi Administrasi Pajak Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Penyerahan II (BBN-KB II) Tahun 2018, dan Apa Kendala Dalam Pelaksanaan Pembebasan/Penghapusan Sanksi Administrasi Pajak Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Penyerahan II (BBN-KB II) Tahun 2018, selanjutnya tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Efektivitas Pelaksanaan Pembebasan/Penghapusan Sanksi Administrasi Pajak Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Penyerahan II (BBN-KB II) Tahun 2018, dan untuk mengetahui Apa Saja Kendala Dalam Pelaksanaan Pembebasan/Penghapusan Sanksi Administrasi Pajak Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Penyerahan II (BBN-KB II) Tahun 2018. Untuk menjawab permasalahan dalam penelitian ini, penulis menggunakan konsep operasional bedasarkan dari teori Ni Wayan Budiani (2007:53) dengan 4 (empat) indikator yaitu: Ketepatan Sasaran Program, Sosialisasi Program, Tujuan Program dan Pemantauan Program. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah Teknik Observasi, Wawancara, Dokumentasi dan Kuesioner (Angket). Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif, kemudian penulis menggunakan taknik analisa data yang dikembangkan oleh Miles dan Huberman yaitu: Reduksi Data, Penyajian Data dan Penarikan Kesimpulan. Setelah itu adalah mengambil kesimpulan dan saran. Bedasarkan analisa data yang dilakukan menunjukan bahwa belum sepenuhnya efektif kegiatan Pelaksanaan Pembebasan/Penghapusan Sanksi Administrasi Pajak Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Penyerahan II (BBN-KB II) Tahun 2018 dan kendala-kendala dari pihak instansi maupun dari wajib pajak (masyarakat). Kata Kunci: Efektivitas, Pembebasan/Penghapusan, BBN-KB

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 09 Jul 2020 02:54
Last Modified: 09 Jul 2020 02:54
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/28069

Actions (login required)

View Item View Item