Wanda Maswana Lubis, - (2020) KEPUASAN WAJIB PAJAK TERHADAP PELAYANAN DI UPT PENGELOLAAN PENDAPATAN PEKANBARU KOTA. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
GABUNG KECUALI BAB III.pdf Download (834kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (520kB) |
Abstract
ABSTRAK KEPUASAN WAJIB PAJAK TERHADAP PELAYANAN DI UPT PENGELOLAAN PENDAPATAN PEKANBARU KOTA OLEH WANDA MASWANA LUBIS NIM : 01770623440 Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan wajib pajak terhadap pelayanan di UPT Pengelolaan Pendapatan Pekanbaru Kota dan kendala kendala yang dihadapi UPT Pengelolaan Pendapatan Pekanbaru Kota. Anaisis data yang digunakan adalah metode deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara dan kuesioner. Kepuasan wajib pajak terhadap pelayanan di UPT Pengelolaan Pendapatan Pekanbaru Kota dari informasi yang dikumpulkan wajib pajak merasa puas dengan pelayanan yang berikan UPT Pengelolaan Pendapatan Pekanbaru Kota. Kata Kunci: Kepuasan, Pelayanan, Pajak Kendaraan, Wajib Pajak.
Item Type: | Thesis (Laporan) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 336.2 Pajak dan Perpajakan 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Perpajakan |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 08 Jul 2020 02:09 |
Last Modified: | 08 Jul 2020 02:10 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/28023 |
Actions (login required)
View Item |