Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG PADA PARIWISATA SYARIAH DI KABUPATEN LIMA PULUH KOTA PROVINSI SUMATERA BARAT

Muhammad Yusuf, - (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG PADA PARIWISATA SYARIAH DI KABUPATEN LIMA PULUH KOTA PROVINSI SUMATERA BARAT. Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB IV.pdf

Download (8MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Muhammad Yusuf (2020) : Pengaruh Bauran Pemasaran dan Destination Image terhadap Keputusan Wisatawan Berkunjung pada Pariwisata Syariah di Kabupaten Lima Puluh Kota Provinsi Sumatera Barat Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui adakah pengaruh secara persial dan simultan anatar variabel Product, promotion, place, price, people, physical evidence dan process, promise, patience dan destination image terhadap keputusan wisatawan berkunjung pada pariwisata syariah di kabupaten Lima Puluh Kota provinsi Sumatera Barat. Penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan metode penelitian kuantitatif, teknik pengumpulan data dengan metode kuisioner, dokumentasi dan wawancara kepada responden, adapun jumlah responden pada penelitian ini berjumlah 100 orang dan lokasi penelitian berada di Kabupaten Lima Puluh Kota, dalam pengolahan data menggunakan program SPSS for Windows versi 23,0. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil (1) product berpengaruh positif terhadap keputusan wisatawan berkunjung pada pariwisata syariah, (2) price berpengaruh positif terhadap keputusan wisatawan berkunjung pada pariwisata syariah, (3) place berpengaruh positif terhadap keputusan wisatawan berkunjung pada pariwisata syariah, (4) promotion berpengaruh positif terhadap keputusan wisatawan berkunjung pada pariwisata syariah, (5) people berpengaruh positif terhadap keputusan wisatawan berkunjung pada pariwisata syariah, (6) process berpengaruh positif terhadap keputusan wisatawan berkunjung pada pariwisata syariah, (7) physical evidence berpengaruh positif terhadap keputusan wisatawan berkunjung pada pariwisata syariah, (8) promicet berpengaruh positif terhadap keputusan wisatawan berkunjung pada pariwisata syariah, (9) petience berpengaruh positif terhadap keputusan wisatawan berkunjung pada pariwisata syariah, (10) destination image berpengaruh positif terhadap keputusan wisatawan berkunjung pada pariwisata syariah, secara simultan bauran pemasaran dan destination image berpengaruh terhadap keputusan wisatawan berkunjung sebesar 44,019. Artinya variabel product, price, place, promotion, people, process, physical evidence, promise, petience dan destination image berpengaruh secara simultan terhadap keputusan wisatawan berkunjung pada pariwisata syariah di kabupaten Lima Puluh Kota Provinsi Sumatera Barat. Kata Kunci: Bauran Pemasaran Syariah, Destination Image, dan Keputusan Berkunjung Wisatawan, Pariwisata Syariah

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
000 Karya Umum
Divisions: Program Pascasarjana > S2 > Ekonomi Syariah
Depositing User: pps -
Date Deposited: 07 Jul 2020 01:46
Last Modified: 07 Jul 2020 01:48
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/27950

Actions (login required)

View Item View Item