ANALISIS PENDIDIKAN POLITIK MASYARAKAT DESA TANJUNG KECAMATAN KOTO KAMPAR HULU DALAM PEMILIHAN BUPATI DI KABUPATEN KAMPAR TAHUN 2017

Dicky Rinaldo, - (2020) ANALISIS PENDIDIKAN POLITIK MASYARAKAT DESA TANJUNG KECAMATAN KOTO KAMPAR HULU DALAM PEMILIHAN BUPATI DI KABUPATEN KAMPAR TAHUN 2017. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (473kB)
[img] Text
GABUNGAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS PENDIDIKAN POLITIK MASYARAKAT DESA TANJUNG KECAMATAN KOTO KAMPAR HULU DALAM PEMILIHAN BUPATI DI KABUPATEN KAMPAR TAHUN 2017 Oleh : Dicky Rinaldo 11375105817 Penelitian ini dilakukan di Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu. Adapun tujuan dari pengajuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan Analisis Pendidikan Politik Masyarakat Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu dalam Pemilihan Bupati di Kabupaten Kampar Tahun 2017. Metode pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah teknik observasi, kueisioner, wawancara dan dokumentasi. Kemudian metode analisa data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode kualitatif yaitu suatu metode yang digunakan untuk menganalisis dan menyusun argumentasi dengan cara mendeskripsikan, membandingkan, menginterprestasikan data dan fakta yang ditemukan dilapangan. Dengan metode ini penulis memaparkan dan menguraikan kata-kata yang didapat, dimana selanjutnya penulis menganalisa dan menginterprestasikan data dan dihubungkan dengan teori kemudian mengambil kesimpulan dan saran. Dalam penelitian ini Pelaksanaan Pendidikan Politik Masyarakat Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu Dalam Pemilihan Bupati Tahun 2017, secara indikator cukup terlaksana dengan baik karena berdasarkan interval yang telah ditetapkan bahwa Analisis Pendidikan Politik Masyarakat Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu Dalam Pemilihan Bupati Tahun 2017 berada pada rentang interval 388-508 atau cukup baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 02 Jul 2020 02:17
Last Modified: 02 Jul 2020 02:17
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/27828

Actions (login required)

View Item View Item