Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PHI PHI THAI TEA PADA MASYARAKAT (MUSLIM) PEKANBARU, RIAU

SUNDARI, - (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PHI PHI THAI TEA PADA MASYARAKAT (MUSLIM) PEKANBARU, RIAU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SUNDARI.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THAI TEA PADA MASYARAKAT (MUSLIM) PEKANBARU, RIAU SITI SUNDARI Penelitian ini dilakukan pada Kota Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, kesadaran halal dan kualtas produk dan terhadap keputusan pembelian Thai Tea pada masyarakat (muslim) Pekanbaru, Riau. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan metode sampel non probability sampling dengan penentuan sampel menggunakan accidental sampling dengan kriteria yaitu Masyarakat (muslim) Pekanbaru, dengan rentang berusia <18 - >24 tahun . Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian Thai Tea pada masyarakat (muslim) Pekanbaru. Kesadaran Halal secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Thai Tea pada masyarakat (muslim) Pekanbaru. Kualitas Produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Thai Tea pada masyarakat (muslim) Pekanbaru Secara simultan Citra Merek, Kesadaran Halal dan Kualitas Produk memiliki pengaruh terhadap Kesadaran Halal secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Thai Tea pada masyarakat (muslim) Pekanbaru. Kata Kunci : Citra Merek, Kesadaran Halal,Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 25 Jun 2020 03:24
Last Modified: 25 Jun 2020 03:28
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/27604

Actions (login required)

View Item View Item