Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) PADA PERUMAHAN GRAHA NUANSA DAMAI TAHAP III DI KOTA PEKANBARU (Studi Kasus di PT. Sarana Perumahan Mandiri)

Muntori Abdul Hakim Sagala, - (2020) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) PADA PERUMAHAN GRAHA NUANSA DAMAI TAHAP III DI KOTA PEKANBARU (Studi Kasus di PT. Sarana Perumahan Mandiri). Laporan thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (563kB)
[img] Text
GABUNGAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) PADA PERUMAHAN GRAHA NUANSA DAMAI TAHAP III DI KOTA PEKANBARY (STUDI KASUS DI PT.SARANA PERUMAHAN MANDIRI) Oleh: Muntori Abdul Hakim Sagala ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi pemasaran Segmentation, Targetting, Positioning dan strategi bauran pemsaran atau Marketing Mix dan analisis lingkungan pemasaran pada Perumahan Graha Nuansa Damai tahap III untuk meningkatkan penjualan. Populasi pada penelitian ini adalah keseluruhan jumlah karyawan bagian kantor pemasaran yang bekerja pada Perumahan Graha Nuansa Damai Tahap III yang berjumlah 5 orang pada tahun 2019. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu pemilihan sampel berdasarkan kriteri-kriteria tetentu. Data pada penelitian ini diperoleh dengan wawancara dano bservasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Analisis lingkungan Pemasaran internal dan eksternal berfungsi sebagai pengaruh kemampuan perusahaan untuk mengembangkan kegiatan perusahaan (2) Strategi Segmentation, targeting, positioning dibutuhkan perusahaan untuk meningkatkan penjualan (3) Strategi Bauran Pemasaran dibutuhkan perusahaan untuk meningkatkan penjualan pada Perumahan Graha Nuansa damai tahap III. Kata Kunci :Analisis lingkungan pemasaran, Strategi Segmentation, Tartgetting, Positioning, Strategi Bauran Pemasaran

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 24 Jun 2020 02:14
Last Modified: 24 Jun 2020 02:14
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/27527

Actions (login required)

View Item View Item