PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH PADA PT. BANK RIAU KEPRI CAPEM TUANKU TAMBUSAI

FATIA SALSABILA RAISA, - (2020) PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH PADA PT. BANK RIAU KEPRI CAPEM TUANKU TAMBUSAI. Laporan thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
GABUNGAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (528kB)
Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 17 Jun 2020 02:12
Last Modified: 17 Jun 2020 02:13
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/27285

Actions (login required)

View Item View Item