Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH PADA PT. BANK RIAU KEPRI CAPEM TUANKU TAMBUSAI

FATIA SALSABILA RAISA, - (2020) PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH PADA PT. BANK RIAU KEPRI CAPEM TUANKU TAMBUSAI. Laporan thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
GABUNGAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (528kB)
Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 17 Jun 2020 02:12
Last Modified: 17 Jun 2020 02:13
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/27285

Actions (login required)

View Item View Item