Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH TAYANGAN MENEMBUS MATA BATHIN DI ANTV TERHADAP MASYARAKAT DESA SEREMBAN JAYA KECAMATAN RIMBA MELINTANG KABUPATEN ROKAN HILIR

Meri Andriani, - (2020) PENGARUH TAYANGAN MENEMBUS MATA BATHIN DI ANTV TERHADAP MASYARAKAT DESA SEREMBAN JAYA KECAMATAN RIMBA MELINTANG KABUPATEN ROKAN HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (7MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (587kB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Meri Andriani Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Pengaruh Tayangan Menembus Mata Bathin di ANTV Terhadap Masyarakat Desa Seremban Jaya Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir. Penelitian ini membahas tentang pengaruh menonton program tayangan Menembus Mata Bathin di ANTV terhadap masyarakat desa Seremban Jaya. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat desa Seremban Jaya RT 13 RW 03 dengan jumlah 125 orang, dan sampel sebanyak 56 orang. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uses and Gratifications dan teori Pengaruh. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data menggunakan angket atau kuesioner. penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data menggunakan angket atau kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, diketahui bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara menonton tayangan Menembus Mata Bathin di ANTV terhadap masyarakat desa Seremban Jaya kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir. Dengan hasil nilai pengaruh menonton tayangan Menembus Mata Bathin di ANTV terhadap masyarakat desa Seremban Jaya, adalah Thitung>Ttabel (10.802>1.673) yang berarti Ha diterima dan H0 ditolak. Hasil empiris terbatas karena penelitian dilakukan hanya pada satu wilayah, dan pengukuran faktor-faktor internal dari karakteristik masyarakat secara detail belum diukur. Sehingga peneliti lain dapat melakukan penelitian kembali dan menggunakan faktor internal karakteristik masyarakat seperti pengaruh jenis kelamin, pendidikan, pekerjaan dan lainnya. Kata kunci : Pengaruh Menonton, Tayangan Menembus Mata Bathin, Masyarakat Desa Seremban Jaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 17 Jun 2020 02:17
Last Modified: 17 Jun 2020 02:17
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/27244

Actions (login required)

View Item View Item