Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOP WHITE COFFEE PADA MASYARAKAT KELURAHAN GAJAH SAKTI KECAMATAN MANDAU KABUPATEN BENGKALIS

DEWI FITRIANA, - (2020) PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOP WHITE COFFEE PADA MASYARAKAT KELURAHAN GAJAH SAKTI KECAMATAN MANDAU KABUPATEN BENGKALIS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
BAB V DEWI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (658kB)
[img] Text
SKRIPSI DEWI FITRIANA.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MASYARAKAT KELURAHAN GAJAH SAKTI KECAMATAN MANDAU KABUPATEN BENGKALIS DEWI FITRIANA 11671201323 Iklan, citra merek dan kualitas produk diperlukan untuk calon konsumen dalam mengambil keputusan pembelian atas sebuah produk. Konsumen akan menentukan pilihannya untuk membeli produk yang mempunyai citra yang baik. Begitu pula sebaliknya, jika citra merek negatif, konsumen cenderung mempertimbangkan lebih jauh lagi ketika akan membeli produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar iklan, citra merek dan kualitas produk berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian Top White Coffee pada masyarakat Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Top White Coffee Pada Masyarakat Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis 2019 dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yang berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda menggunakan SPSS Versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Top White Coffee pada masyarakat Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Citra Merek secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Top White Coffee pada masyarakat Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Kualitas Produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Top White Coffee pada masyarakat Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Secara simultan iklan, citra merek dan kualitas produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian Top White Coffee pada masyarakat Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Besar pengaruh iklan, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Top White Coffee pada masyarakat Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis ditunjukkan dengan koefisien determinasi sebesar 0,525 ini menunjukkan bahwa 52,5% keputusan pembelian dipengaruhi oleh iklan, citra merek dan kualitas produk dan sisanya sebesar 47,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci :Iklan, Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 12 Jun 2020 03:30
Last Modified: 12 Jun 2020 03:31
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/27205

Actions (login required)

View Item View Item