Hijrah Nur Avika, - (2020) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Kosmetik Wardah Di Desa Teratak Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (699kB) |
|
Text
GABUNGAN.pdf Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Kosmetik Wardah Di Desa Teratak Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar Oleh: Hijrah Nur Avika 11671200320 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Citra Merek, Kualitas Produk berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung melalui Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Konsumen pada pengguna kosmetik Wardah di desa Teratak Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen kosmetik merek Wardah di desa Teratak Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar 2019 dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yang berjumlah 100 responden.Teknik analysis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan analisis jalur (path analysis) menggunakan SPSS Versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Citra Merek (X1) berpengaruh secara langsung terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dengan angka 0,275 lebih besar jika dibandingkan dengan pengaruh secara tidak langsung dari pengujian koefisien jalur variabel Citra Merek (X1) terhadap Loyalitas Konsumen (Y) melalui Kepuasan Pelanggan (Z) bernilai positif sebesar 0,071. Sedangkan variabel Kualitas Produk (X2) berpengaruh secara langsung terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dengan angka 0,415 lebih besar jika dibandingkan dengan pengaruh secara tidak langsung dari pengujian koefisien jalur variabel Kualitas Produk (X2) terhadap Loyalitas Konsumen (Y) melalui Kepuasan Pelanggan (Z) bernilai positif sebesar 0,090. Kata kunci: Citra Merek, Kualitas, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 12 Jun 2020 03:09 |
Last Modified: | 12 Jun 2020 03:10 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/27204 |
Actions (login required)
View Item |