Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS JASA PRODUK MOBIL RENTAL, HARGA, DAN SISTEM PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA RENTAL MOBIL PADA CV. LINE TRIP RENTCAR PEKANBARU

Nurfadillah, - (2020) PENGARUH KUALITAS JASA PRODUK MOBIL RENTAL, HARGA, DAN SISTEM PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA RENTAL MOBIL PADA CV. LINE TRIP RENTCAR PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
GABUNG.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS JASA PRODUK MOBIL RENTAL, HARGA, DAN SISTEM PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA RENTAL MOBIL PADA CV. LINE TRIP RENTCAR PEKANBARU OLEH NURFADILLAH NIM: 11671202878 Tujuan didalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa produk, harga, sistem penanganan keluhan mobil rental terhadap keputusan menggunakan jasa rental mobil pada CV. Line Trip Rentcar Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan di CV. Line Trip Rentcar Pekanbaru yang berada di Jl. Pawon No.12 Pekanbaru- Riau. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan Accidental Sampling . Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Adapun hasil penelitian adalah kualitas produk dan sistem penanganan keluhan memiliki pengaruh positif, sementara harga memiliki pengaruh negative terhadap keputusan Penggunan mobil rental pada CV.Line Trip Rentcar Pekanbaru. Secara simultan atau bersamaan kualitas produk, harga dan sistem penanganan rental mobil pada CV Line Trip Rentcar Pekanbaru. Sementara nilai R Square menjelaskan keputusan penggunaan jasa rental mobil pada CV Line Trip Rentcar Pekanbaru dipengaruhi oleh kualitas produk, harga dan sistem penanganan keluhan sebesar 72,5% sementara sisanya 27,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Sistem Penanganan Keluhan dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 10 Jun 2020 04:14
Last Modified: 10 Jun 2020 04:15
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/27007

Actions (login required)

View Item View Item