Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

MEKANISME PELAKSANAAN PEMUNGUTAN PENERIMAAN NEGARA BUKAN PAJAK (PNBP) BERUPA BEA LELANG DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG (KPKNL) PEKANBARU

Elsa, - (2020) MEKANISME PELAKSANAAN PEMUNGUTAN PENERIMAAN NEGARA BUKAN PAJAK (PNBP) BERUPA BEA LELANG DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG (KPKNL) PEKANBARU. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
GABUNG KECUALI BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (782kB)

Abstract

ABSTRAK MEKANISME PELAKSANAAN PEMUNGUTAN PENERIMAAN NEGARA BUKAN PAJAK (PNBP) BERUPA BEA LELANG DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG (KPKNL) PEKANBARU Oleh : ELSA NIM 01770623212 Penelitian ini dilakukan di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru yang beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No. 24 Kota Pekanbaru, Riau 28125.Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan memahami tentang Mekanisme Pelaksanaan Pemungutan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Berupa Bea Lelang Di Kantor Pelayanan Kekayaan Negaradan Lelang (KPKNL) Pekanbaru. Dari permasalahan tersebut penulis memperoleh data yang diperlukan dengan menggunakan teknik wawancara dan observasi dilapangan, dan selanjutnya data tersebut dianalisis dengan metode kuantitatif yaitu merupakan teknik analisis data berupa statistic data yang digunakan yang berbentuk angka. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan diketahui bahwa tata cara Pelaksanaan Pemungutan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang ditetapkan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang KPKNL) Pekanbaru sudah cukup baik dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Kata kunci : Pemungutan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP)

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 336.2 Pajak dan Perpajakan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Perpajakan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 09 Jun 2020 04:07
Last Modified: 09 Jun 2020 04:09
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/26983

Actions (login required)

View Item View Item