IMPLEMENTASI PEMOTONGAN DAN PENYETORAN PAJAK PENGHASILAN FINAL (PPH FINAL) ATAS LELANG TANAH DAN BANGUNAN PADA KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG (KPKNL) PEKANBARU

Iif Ruldayani, - (2020) IMPLEMENTASI PEMOTONGAN DAN PENYETORAN PAJAK PENGHASILAN FINAL (PPH FINAL) ATAS LELANG TANAH DAN BANGUNAN PADA KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG (KPKNL) PEKANBARU. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (835kB)

Abstract

ABSTRAK IMPLEMENTASI PEMOTONGAN DAN PENYETORAN PAJAK PENGHASILAN FINAL (PPH FINAL) ATAS LELANG TANAH DAN BANGUNAN PADA KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG (KPKNL) PEKANBARU Oleh : Iif Ruldayani Implementasi Pemotongan dan Penyetoran Pajak Penghasilan final atas Lelang Tanah dan Bangunan pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru sesuai dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 34 tahun 2016 yang berlaku saat ini. Tugas akhir ini menggunakan Metode Deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan Teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Implementasi Pemotongan dan Penyetoran Pajak Penghasilan final atas Lelang Tanah dan Bangunan pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru sudah berjalan dengan lancar namun masih ada kendala dalam Pelaksanaan Penyetoran di KPKNL Pekanbaru yamg mengakibatkan terjadinya keterlambatan dalam penyetoran, akan tetapi ada upaya yang dilakukan Bendahara KPKNL Pekanbaru dalam mengatasi kendala-kendala saat Penyetoran PPh final atas Lelang tanah dan bangunan di KPKNL Pekanbaru yang membuat tidak terjadi lagi keterlambatan pada saat melakukan Penyetoran. Dengan melakukan penyetoran dengan menggunakan sistem elektronik (billing system) secara otomatis sudah merupakan bagian dari pelaporan. Kata kunci: Pemotongan, Penyetoran, Pph Final, Lelang.

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Perpajakan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 10 Jun 2020 02:26
Last Modified: 10 Jun 2020 02:27
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/26978

Actions (login required)

View Item View Item