Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

HUBUNGAN ANTARA PROFESIONALITAS TENAGA PENDIDIK DENGAN MUTU PENDIDIKAN DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 PEKANBARU

Siti Asiyah, - (2020) HUBUNGAN ANTARA PROFESIONALITAS TENAGA PENDIDIK DENGAN MUTU PENDIDIKAN DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
UPLOAD.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Siti Asiyah (2020) : Hubungan Antara Profesionalitas Tenaga Pendidik dengan Mutu Pendidikan Di Madrasah Aliyah Negeri 1 Pekanbaru Penelitian ini merupakan penelitian korelasional yang mengkaji tentang Profesionalitas Tenaga Pendidik (Variable X) dengan Mutu Pendidikan (Varibel Y) di madrasah Aliyah Negeri 1 Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat profesionalitas tenaga pendidik, tingkat mutu pendidikan, dan hubungan profesionalitas tenaga pendidik dengan mutu pendidikan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah tenaga pendidik di Madrasah Aliyah Negeri 1 Pekanbaru yang berjumlah 46 orang tenaga pendidik yang telah memenuhi persyaratan tenaga pendidik profesional yang terdiri dari komptensi tenaga pendidik, kualifikasi pendidikan, sertifikasi. Data penelitian ini dianalisis dengan rumus korelasi Product Moment Pearson. Berdasarkan hasil uji analisis menunjukan bahwa H 0 tolak dan H a diterima. Artinya terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara profesionalitas tenaga pendidik dengan mutu pendidikan di Madrasah Aliyah Negeri 1 Pekanbaru. Hal ini dapat dilihat dari perbandingan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.238 Sekolah Menengah Atas, SMA
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 27 May 2020 13:16
Last Modified: 27 May 2020 13:16
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/26836

Actions (login required)

View Item View Item