Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS PELAKSANAAN PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS RUMBIO JAYA KECAMATAN RUMBIO JAYA KABUPATEN KAMPAR

Ratna Sari, - (2020) ANALISIS PELAKSANAAN PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS RUMBIO JAYA KECAMATAN RUMBIO JAYA KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
GABUNGAN ASLI FIXS.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (521kB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan di Puskesmas Rumbio Jaya Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu bagaimana pelaksanaan pelayanan di Puskesmas Rumbio Jaya Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampa?, tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis bagaimana pelaksananaan pelayanan di Puskesmas Rumbio Jaya Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar.Teknik pengumpulan data yangpenulis gunakan adalah dengan teknik: wawancara, kuesioner, observasi dan dokumentasi. Teknik Analisa data dalam penelitian ini penulis menggunakan deskriptif kuantitatiff, yaitu data yang terkumpul dirangkum hingga mengerucut mengarah kepada inti permasalahan, kemudian data tersebut disajikan dengan menguraikan dengan bentuk penjelasan bersifat desktiptif serta mengaitkan dengan teori-teori yang sesuai dengan permasalahan yang ada, kemudian tahap terakhir di tarik kesimpulan dan saran. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan pelayanan kesehatan dipuskesmas Rumbio Jaya Kecamatan Rumbio Jaya kabupaten Kampar sudah diikategorikan Sedang atau Cukup Baik dari tahapan pelaksanaan pelayanan kesehatan sudah berjalan dendan cukup baik, namun masih terdapat tahapan-tahapan yang belum terlaksana, disebabkan kendala pada peralatan dan obat-obatan yang belum memadai oleh pemerintah,oleh sebab itu diharapkan kepada pihak pemerintah untuk memberikan bantuan kepada Puskesmas Rumbio Jaya Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar agar pasien yang berobat bisa merasa puas dengan pelayanan yang diberikan dari sebelumnya. Kata kunci: Pelaksanaan, Pelayanan, Kesehatan, Puskesmas Rumbio Jaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 362 Kesejahteraan Sosial, Permasalahan dan Layanan Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 19 May 2020 13:05
Last Modified: 19 May 2020 13:05
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/26733

Actions (login required)

View Item View Item