Mas`ud Zein, - (2020) Pengaruh Model Problem Based Instruction (PBI) dengan Strategi Belajar Aktif Tipe The Power of Two terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemandirian Belajar Mahasiswa Pendidikan Matematika Pada Materi Aritmatika Sosial Mata Kuliah Telaah Materi Matematika SMP (Hasil Check Similarity). Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
![]() |
Text
Pengaruh Model Problem Based Instruction (PBI) dengan Strategi Belajar Aktif Tipe The Power of Two terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemandirian Belajar Mahasiswa Pendidikan Matematika Pada Mat.pdf Download (2MB) |
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Ari Eka Wahyudi |
Date Deposited: | 13 May 2020 16:28 |
Last Modified: | 13 May 2020 16:28 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/26618 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |