Siti Nurzannah (2016) KONTRIBUSI HUMAS DINAS PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF PROVINSI RIAU DALAM MEMPROMOSIKAN EVENT PACU JALUR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
FM.pdf Download (364kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (281kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (320kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (268kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) |
||
|
Text
BAB VI.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
EM.pdf Download (250kB) | Preview |
Abstract
Dewasa ini promosi event pacu jalur yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi promosinya belum mendapatkan hasil maksimal, salah satu upaya Dinas Pariwisata adalah melakuakn promosi gencar di pusat-pusat keramaian. Humas harus mampu bertindak sebagai pemberi data dan informasi untuk mencegah adanya kesalahan informasi, hubungan masyarakat yang baik dalam upaya penyebarluasan atau mempublikasikan kegiatan dan program kerja unit kehumasan yang ditujukan kepada public internal maupun public eksternal. Untuk melihat promosi yang dilakukan humas Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif maka diperlukan penelitian untuk mendapatkan hasil yang akurat. Adapun permasalahan yang dikaji adalah: bagaiamana kontribusi humas Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau dalam mempromosikan event pacu jalur. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kontribusi humas Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau dalam mempromosikan event pacu jalur .Infroman dalam penelitian ini yakni 3 orang, Kegiatan yang dilakukan dalam metode penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi pada Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi RiauMetode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah deskriftif dengan pendekatan kualitatif..Sedangkan yang menjadi objek adalah kontribusi humas Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau dalam mempromosikan event pacu jalur.Hasil penelitian ini menunjukkan promosi event pacu jalur yang dilakukan humas dengan melakukan promosi dipusat keramaian dengan menyebarkan stanggi, memasang spanduk dan baliho dan promosi melalui media cetak, media elektronik dan media sosial. Kata Kunci: Promosi, Humas, Event Pacu Jalur
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mutiara Jannati |
Date Deposited: | 24 Feb 2016 07:02 |
Last Modified: | 24 Feb 2016 07:02 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/2660 |
Actions (login required)
View Item |