UPAYA MANAJER DALAM MENGATASI KONFLIK INTERNAL DI BANK BNI SYARI’AH KOTA PEKANBARU

Hendry, (2016) UPAYA MANAJER DALAM MENGATASI KONFLIK INTERNAL DI BANK BNI SYARI’AH KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
FM.pdf

Download (363kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (264kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
EM.pdf

Download (249kB) | Preview

Abstract

Latar belakang penelitian ini adalah mengenai upaya manejer dalam mengatasi konflik internal di bank BNI Syari’ah yang belum terlaksana dengan baik, hal ini terlihat dari masih seringnya terjadi konflik internal di Bank BNI Syari’ah tersebut, maka untuk mengatasi konflik tersebut pertama harus dilakukan identifikasi konflik, kondisi konflik, mencari penyebab konflik, penyelesaian konflik, dan evaluasi konflik. Permasalahan yang muncul dalam penelitian ini adalah bagaimanakah upaya manejer dalam mengatasi konflik internal di bank BNI Syari’ah kota Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui upaya manejer dalam mengatasi konflik internal di Bank BNI Syari’ah Kota Pekanbaru. Lokasi penelitian ini adalah di Bank BNI Syari’ah cabang Kota Pekanbaru. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yaitu menggambarkan dan menjelaskan permasalahan yang akan diteliti dalam bentuk kalimat dan tidak menggunakan prosedur statistik. Sebagai data primer penelitian ini adalah wawancara penulis dengan informan kunci yang berjumlah 1 (satu) orang, dan informan pendukung berjumlah 4 (empat) orang, kemudian observasi. Sumber data sekunder penelitian ini adalah dari buku-buku dan dokumentasi yang berhubungan dengan penelitian ini. Analisis data menggunakan deskriptif kualitatif, dan di uji dengan triangulasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa manejer telah melakukan berbagai upaya dengan baik dalam mengatasi konflik internal yang terjadi di BNI Syariah, upaya itu terlihat dari penyelesaian konflik yang dilakukan yang terdiri dari identifikasi konflik, memahami kondisi konflik, mengetahui penyebab konflik, penyelesaian konflik, dan evaluasi konflik seperti melakukan identifikasi konflik, mengetahui kondisi konflik, mengetahui penyebab konflik, mampu menyelesaikan konflik, dan menevaluasi konflik bersama para karyawan. Kata kunci: Manajer, konflik, dan Bank.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.7 Perkembangan Islam > 297.74 Dakwah Islam, Penyebaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 23 Feb 2016 09:39
Last Modified: 23 Feb 2016 09:39
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/2631

Actions (login required)

View Item View Item