Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

THE STUDENTS’ READING COMPREHENSION ON DESCRIPTIVE TEXT AT ISLAMIC JUNIOR HIGH SCHOOL RAUDHATUL HIDAYAH MERANTI

Tri Puji Utami, - (2020) THE STUDENTS’ READING COMPREHENSION ON DESCRIPTIVE TEXT AT ISLAMIC JUNIOR HIGH SCHOOL RAUDHATUL HIDAYAH MERANTI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
CHAPTER IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
TRI UTAMI.pdf

Download (67MB)

Abstract

ABSTRAK Tri Puji Utami, (2019): Pemahaman membaca siswa dalam membaca teks deskriptif di Sekolah Menengah Pertama Raudhatul Hidayah Meranti. Berdasarkan studi pendahuluan, ditemukan bahwa siswa-siswi kelas delapan di Madrasah Tsanawiyah Raudhatul Hidayah Meranti mempunyai kesulitan dalam pelajaran bahasa inggris terutama dalam membaca. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menemukan pemahaman membaca siswa dalam membaca teks deskriptif dari siswa kelas delapan di sekolah menengah pertama Raudhatul Hidayah Meranti. Penelitian ini berbentuk penelitian deskriptif kescluruhan populasi dalam penelitain ini berjumlah 27. Kemudian, dalam pengambilan sampel penelitian, peneliti menggunakan teknik Haul sump/mg yaitu keseluruhan populasi penelitian. Untuk mengukur pemahaman membaca siswa, peneliti menggunakan tes pemahaman membaca dalam bcntuk pilihan ganda. Berdasarkan analysis data, peneliti menemukan presentase pemahaman membaca siswa dalam membaca teks deskriptif adalah 53.53%. kemudian, peresentase tertinggi pemahaman membaca siswa dalam membaca teks descriptive yaitu dalam mengidentifikasi kesimpulan. Kata kunci: pemahaman membaca, teks descriptif

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 04 Feb 2020 01:51
Last Modified: 04 Feb 2020 01:52
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25807

Actions (login required)

View Item View Item