Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CYBER PUBLIC RELATIONS TERHADAP CITRA PRODUK MINERAL BOTANICA DI KALANGAN PELANGGAN PEKANBARU

Nama : Any Marlyna Nim : 11543202019 Judul : Pengaruh, - (2019) PENGARUH CYBER PUBLIC RELATIONS TERHADAP CITRA PRODUK MINERAL BOTANICA DI KALANGAN PELANGGAN PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V BARU.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (589kB)

Abstract

Mineral botanica merupakan produk kosmetik asli Indonesia. Produk kosmetik lokal yang ramah lingkungan yang di dirikan oleh Anita Loeki. Salah satu aspek penting dalam Cyber PR adalah mulai dari komunikasi konstan, respon yang cepat, pasar global, interaktif, komunikasi dua arah dan hemat. Dalam mewujudkan citra Produk Mineral Botanica maka, tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh Cyber PR Terhadap Citra Produk Mineral Botanica Di Kalangan Pelanggan Pekanbaru. Metode penelitian ini Menggunakan pendekatan kuantitatif serta kuesioner untuk mendapatkan data. Jumlah pelanggan (populasi) adalah sebanyak 57 orang. Pengujian pengaruh antara Cyber PR terhadap Citra Produk Mineral Botanica menggunakan uji korelasi Product Moment. Sedangkan untuk pengujian pengaruh Cyber PR Terhadap Citra Produk Mineral Botanica Di Kalangan Pelanggan menggunakan uji regresi linear sederhana. Hasil uji korelasi Prodct Moment menunjukkan bahwa Cyber PR (X) berpengaruh Citra Produk Mineral Botanica (Y) dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,544. Dari hasil uji regresi linear sederhana diperoleh sig 0,000 yang berarti Cyber PR (X) berpengaruh terhadap Citra Produk Mineral Botanica (Y) karena 0,000 lebih kecil dari 0,05. Berdasarkan nilai interpretasi (0,554) maka Cyber PR dengan Citra Produk Mineral Botanica memiliki pengaruh yang karena berada pada interval 0,40- 0,599. Berdasarkan nilai interprestasi maka Cyber PR sebagai variable X dan Citra Produk Mineral Botanica adalah Variabel Y, dan dari dua variabel yang memiliki pengaruh paling besar dalam penelitian ini variabel Cyber PR. Kata Kunci : Pengaruh, Cyber PR, Citra Produk Mineral Botanica.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 03 Feb 2020 07:16
Last Modified: 03 Feb 2020 07:17
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25757

Actions (login required)

View Item View Item