Bayu Oktaviandi, - (2019) STRATEGI KOMUNIKASI TENANT RELATIONS MAL SKA PEKANBARU DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA TENANT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V BARU.pdf Restricted to Repository staff only Download (890kB) |
Abstract
Mal SKA Pekanbaru merupakan salah satu pusat perbelanjaan modern yang terletak di kota Pekanbaru. Penelitian ini dilatarbelakangi permasalahan bahwa semakin banyaknya kompetitor dari mal yang ada di Pekanbaru. Maka tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana strategi komunikasi yang digunakan seorang tenant relations dalam meningkatkan pelayanan dari pihak pengelola mal ska pekanbaru yang ditujukan kepada tenant. Informan kunci pada penelitian ini adalah Supervisor Tenant Care dan informan pendukung adalah Tenant Care. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah Deskriptif Kualitatif dengan teknik pengumpulan data, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teori penelitian ini menggunakan pendekatan strategis komunikasi yang dikemukakan oleh Arifin Anwar, yaitu mengenal khalayak, menyusun pesan, menetapkan metode, seleksi dan penggunaan media, dan faktor pendukung dan penghambat komunikasi. Adapun hasil penelitian bahwa strategi komunikasi yang dilakukan oleh Tenant Relations Mal SKA Pekanbaru adalah pemantauan tenant, Family Gathering, mensosialisasikan program / event marketing dan publikasi media. Kata Kunci: Strategi komunikasi, tenant relation, pelayanan prima, tenant.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 30 Jan 2020 02:27 |
Last Modified: | 30 Jan 2020 02:27 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25691 |
Actions (login required)
View Item |