Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN MOTIVASI KERJA DENGAN KINERJA KARYAWAN DI PT. MNC Skyvision, Tbk Cabang KPU Pekanbaru.

IFO RAMADA, - (2020) HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN MOTIVASI KERJA DENGAN KINERJA KARYAWAN DI PT. MNC Skyvision, Tbk Cabang KPU Pekanbaru. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
Text.pdf

Download (21MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (356kB)

Abstract

Kinerja karyawan merupakan hal yang penting bagi perusahaan untuk mampu bersaing di era globalisasi. Kinerja karyawan dapat berdampak pada hasil atau pencapaian seorang karyawan terhadap apa yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji secara ilmiah hubungan antara komunikasi interpersonal dan motivasi kerja dengan kinerja karyawan di PT. MNC sky vision. Penelitian dilakukan pada karyawan PT. MNC sky vision dengan jumlah 100 karyawan dan menggunakan teknik sampel jenuh. Instrumen yang digunakan pada penelitian ini yaitu skala komunikasi interpersonal (Devito, 1997), skala motivasi kerja (Anoraga, 2009) dan skala kinerja karyawan (Bernandin & Russell, 1993). Berdasarkan analisis menggunakan teknik analisis regresi diperoleh nilai F sebesar 12,582 dengan taraf signifikansi 0,000 (P≤0,05). Sumbangsih efektif komunikasi interpersonal dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan sebesar (R square) 0,206. Hasil tersebut menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara komunikasi interpersonal dan motivasi kerja dengan kinerja karyawan. Artinya kinerja karyawan PT. MNC sky vision dapat ditingkatkan dengan meningkatkan komunikasi interpersonal dan motivasi kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 100 Filsafat dan Psikologi > 150 Psikologi
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: fpsi -
Date Deposited: 29 Jan 2020 07:46
Last Modified: 29 Jan 2020 07:47
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25628

Actions (login required)

View Item View Item