Fitra Hayati, - (2020) PERBEDAAN PSYCHOLOGICAL WELL-BEING PADA GURU SEKOLAH NEGERI DI KECAMATAN TAMBUSAI KABUPATEN ROKAN HULU DI TINJAU DARI STATUS KEPEGAWAIAN USIA DAN JENIS KELAMIN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text
cover skripsi-digabungkan.pdf Download (9MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (345kB) |
Abstract
TINJAU DARI STATUS KEPEGAWAIAN USIA DAN JENIS KELAMIN sekolah Negeri di Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu di tinjau dari status kepegawaian, usia dan jenis kelamin. Subjek dalam penelitian ini berjumlah 66 orang guru tingkat SMA-Sederajat yang mengajar di Sekolah Negeri di Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu yang ditentukan dengan teknik Disproportionate stratified random sampling. Disproportionate stratified random sampling merupakan teknik pengambilan sampel yang dilakukan apabila sifat atau unsur dalam populasi tidak homogen dan tidak proporsional. Teknik analisis data yang digunakan yaitu Independen T-Tes. Pengumpulan data menggunakan skala yang disusun oleh Ryff yang dimodifikasi oleh peneliti berdasarkan kebutuhan penelitian. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini diterima yaitu 1) Ada perbedaan psychological well-being pada guru Sekolah Negeri di Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu ditinjau dari status kepegawaian dengan nilai signifikansi (p<0,005). 2) Ada perbedaan psychological well-being pada guru sekolah negeri di Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu ditinjau dari usia (p<0,005). 3) Ada perbedaan psychological well-being pada guru sekolah Negeri di Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu ditinjau dari jenis kelamin (p<0,005). Kata kunci : psychological well-being, guru sekolah negeri, status kepegawaian, usia, jenis kelamin.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi |
Depositing User: | fpsi - |
Date Deposited: | 28 Jan 2020 08:18 |
Last Modified: | 28 Jan 2020 08:19 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25594 |
Actions (login required)
View Item |