Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI PEMASARAN PT SILVER SILK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH JAMAAH UMROH DI KOTA PEKANBARU

SYARIFAH HUMAIROH, - (2019) STRATEGI PEMASARAN PT SILVER SILK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH JAMAAH UMROH DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (629kB)
[img] Text
SKRIPSI SYARIFAH HUMAIROH.pdf

Download (10MB)

Abstract

ABSTRAK STRATEGI PEMASARAN PT SILVER SILK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH JAMAAH UMROH DI KOTA PEKANBARU” Oleh : Syarifah Humairoh Penelitian ini di latar belakangi oleh meningkatnya minat masyarakat untuk melaksanakan ibadah umrah, sehingga semakin meningkat pula persaingan dalam sektor bisnis penyediaan jasa perjalanan ibadah umrah. Hal ini menuntut perusahaan penyediaan jasa perjalanan ibadah umrah tersebut meningkatkan kualitas strategi pemasaran yang lebih baik dari kompetitornya untuk meningkatkan jumlah jama’ah di kota Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan di PT.Silver Silk Tour dan Travel Pekanbaru. Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi pemasaran PT Silver Silk dalam meningkatkan jumlah jamaah umroh di kota Pekanbaru. Informan penelitian ini berjumlah empat orang. Data dikumpulkan melalui wawancara, observasi dan dokumentasi serta dianalisis menggunakan metode deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil penelusuran data diatas dapat disimpulkan bahwastrategi pemasaran PT.Silver Silk Tour dan Travel Pekanbaru dalam meningkatkan jumlah jamaah umroh di Kota Pekanbaru yaitu : Pertama, Strategi pembentukan produk (paket ibadah umroh), Kedua, strategi penetapan harga paket ibadah, Ketiga, strategi pendistribusian paket perjalanan ibadah umroh, Keempat, strategi penetapan kegiatan promosi dalam meningkatkan jumlah jamaah umroh, Kelima, strategi peningkatan kualitas karyawan (people), Keenam, Strategi pemberian bukti fisik (physical evidence)Untuk meningkatkan jumlah jamaah umroh, Ketujuh, dalam jasa pelayanan. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Jamaah Umroh.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.7 Perkembangan Islam > 297.74 Dakwah Islam, Penyebaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 23 Jan 2020 06:45
Last Modified: 23 Jan 2020 06:45
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25375

Actions (login required)

View Item View Item