Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

THE STUDENTS’ ABILITY IN WRITING DESCRIPTIVE PARAGRAPH AT THE TENTH GRADE OF SMK MUHAMMADIYAH 2 PEKANBARU

Wahyudi, 11414100540 (2020) THE STUDENTS’ ABILITY IN WRITING DESCRIPTIVE PARAGRAPH AT THE TENTH GRADE OF SMK MUHAMMADIYAH 2 PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
CHAPTER IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (953kB)
[img] Text
THESIS WAHYUDI.pdf

Download (11MB)

Abstract

ABSTRAK Wahyudi, (2019): Kemampuan Siswa Menulis Paragraf Deskriptif pada Kelas X SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan kemampuan siswa dalam menulis paragraf deskriptif di kelas X SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru. Penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif dan menggunakan tes tertulis sebagai instrumen untuk mengumpulkan data. Subyek untuk penelitian ini adalah kelas X TKJ 2 yang terdiri dari 36 siswa. Hasil penelitian ini dalam indikator konten, siswa mendapat skor dengan rata-rata 47,2% pada kategori kurang. Dalam indikator organisasi, siswa mendapat skor dengan rata-rata 75% pada kategori kurang. Dalam indikator kosa kata, siswa mendapat skor dengan rata-rata 66,7% pada kategori kurang. Dalam indikator grammar, siswa mendapat nilai rata-rata 75% pada kategori kurang, dan dalam indikator ejaan dan tanda baca, siswa mendapat 83,3% pada kategori kurang. Hasil dari semua indikator adalah 69,4% pada kategori kurang. Kesimpulan dari penelitian ini adalah pada kategori kurang. Kata Kunci : Kemampuan menulis, Paragraf deskripsi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 22 Jan 2020 04:24
Last Modified: 22 Jan 2020 04:25
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25353

Actions (login required)

View Item View Item