Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENERAPAN SANKSI TERHADAP KETIDAKPATUHAN MEMBAYAR PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB) BAGI WAJIB PAJAK PADA BADAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN ROKAN HULU

IKHSAN SARBOWO ADMAJA, - (2019) PENERAPAN SANKSI TERHADAP KETIDAKPATUHAN MEMBAYAR PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB) BAGI WAJIB PAJAK PADA BADAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN ROKAN HULU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
IKHSAN.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (715kB)

Abstract

ABSTRAK PENERAPAN SANKSI TERHADAP KETIDAKPATUHAN MEMBAYAR PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB) BAGI WAJIB PAJAK PADA BADAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN ROKAN HULU Oleh: IKHSAN SARBOWO ADMAJA NIM : 01676102404 Penelitian ini di lakukan pada bulan september 2019 di Kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Rokan Hulu. Penelitian ini di lakukan dengan tujuan untuk mengetahui tentang Penerapan Sanksi Terhadap Ketidakpatuhan Membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Bagi Wajib Pajak Pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Rokan Hulu. Pajak adalah salah satu sumber utama penerimaan negara. Selain itu, target penerimaan pajak selalu mengalami peningkatan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Negara setiap tahunya. Didalam penelitian ini penulis menggunakan jenis data primer dan skunder, yang metode pengumpulan datanya dengan cara wawancara, dokumentasi dan analisis data. Dari hasil penelitian menyimpulkan bahwa jumlah kepatuhan membayar pajak bumi dan bangunan berpengaruh positif terhadap penerimaan pajak pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Rokan Hulu. Kata Kunci : Sanksi Ketidakpatuhan Wajib Pajak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 336.2 Pajak dan Perpajakan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Perpajakan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 21 Jan 2020 07:53
Last Modified: 21 Jan 2020 07:54
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25335

Actions (login required)

View Item View Item