Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS KEBIJAKAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN SIAK DI BIDANG PENDIDIKAN (STUDY KASUS: KEBIJAKAN LUAR NEGERI BEASISWA DI CHIBA UNIVERSITY)

TENGKU YULMIDA, 11575201535 (2020) ANALISIS KEBIJAKAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN SIAK DI BIDANG PENDIDIKAN (STUDY KASUS: KEBIJAKAN LUAR NEGERI BEASISWA DI CHIBA UNIVERSITY). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
GABUNG kecuali bab iv.pdf

Download (18MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS KEBIJAKAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN SIAK DI BIDANG PENDIDIKAN (STUDY KASUS: KEBIJAKAN LUAR NEGERI BEASISWA DI CHIBA UNIVERSITY) Oleh: TENGKU YULMIDA NIM. 11575201535 Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Analisis Kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak di Bidang Pendidikan (Study Kasus: Kebijakan Luar Negeri Beasiswa di Chiba University). Dan untuk mengetahui kendala dalam Mengimplementasi Kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak di Bidang Pendidikan (Study Kasus: Kebijakan Luar Negeri Beasiswa di Chiba University). Teori yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah Teori Implementasi Kebijakan oleh George Edward III. Adapun metode analisa data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah Metode Kualitatif dengan analisis Deskriptif. Adapun hasil yang dapat penulis sampaikan Dalam penelitian Analisis Kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak di Bidang Pendidikan (Study Kasus: Kebijakan Luar Negeri Beasiswa di Chiba University) dapat dinyatakan bahwa Implementasi kebijakan yang dilkaukan oleh Pemerintah Kabupaten Siak sudah terlaksana, namun ada faktor-faktor eksternal terikat yang menyebabkan kebijakan ini kurang berjalan baik. Kata kunci: Implementasi, Kerjasama Luar Negeri, Pendidikan, Pemerintah Daerah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 20 Jan 2020 04:42
Last Modified: 20 Jan 2020 04:43
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25267

Actions (login required)

View Item View Item