SITI FATIMAH, - (2019) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI DIVA CLINIC SKIN & BODY CARE PEKANBARU RIAU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text
GABUNG.pdf Download (13MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (713kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh citra purusahaan dan kulitas pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen Di Diva Clinic Skin&Body Care Pekanbaru. Sampel Dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Dengan menggunakan metode Accidental Sampling. Adapun analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.23. Berdasarkan Uji t menunjukkan bahwa Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Pada Diva Clinic Skin&Body Care Pekanbaru. Secara simultan variabel independen (Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan) berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (Loyalitas Konsumen) pada jasa Di Diva Clinic Skin&Body Care Pekanbaru. Nilai R 56,5% variabel Loyalitas Konsumen dipengaruhi oleh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan sementara sisanya 43,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini. Kata Kunci : Citra Perusahaan, Kualitas pelayanan dan Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 20 Jan 2020 04:29 |
Last Modified: | 20 Jan 2020 04:29 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25265 |
Actions (login required)
View Item |