Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI KOMUNIKASI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KAMPAR DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG WISATA CANDI MUARA TAKUS KECAMATAN XIII KOTO KAMPAR

PUTRI ALMAYANI, 11543200338 (2020) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KAMPAR DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG WISATA CANDI MUARA TAKUS KECAMATAN XIII KOTO KAMPAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V BARU.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Putri Almayani Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Strategi Komunikasi Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Dalam Meningkatkan Pengunjung Wisata Candi Muara Takus Kecamatan XIII Koto Kampar Penelitian ini di latar belakangi oleh banyaknya jumlah pengunjung pada saat beberapa momen seperti lebaran dan acara festival candi muara takus 2019. Sedangkan pada hari-hari lain pengunjung candi muara takus cenderung menurun. Sehingga di butuhkan strategi yang baik oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Kampar dalam Maningkatkan Pengunjung Candi Muara Takus Kecamatan XIII Koto Kampar. Penelitian Ini menggunakan teori Harold D. Laswell. Metode penelitian menggunakan kualitatif deskriptif. Adapun infoman penelitian berjumlah 3 (tiga) orang. Teknik pengumpulan data didapat dari observasi, wawancara, dan dokumnetasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam meningkatkan pengunjung wisata candi muara takus dilakukan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar melalui bidang pemasaran dan kelompok sadar wisata. Ada pun strategi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar dalam meningkatkan pengunjung wisata candi muara takus dengan melakukan strategi pesan berupa kata-kata dan gambar. Serta dalam menyebarkan informasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar memanfaatkan dan menggunakan media massa dan nirmassa. media massa seperti: media elektronik dan media sosial, sedangkan nirmassa seperti: media cetak. Kata Kunci: Strategi, Komunikasi, Pengunjuung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 20 Jan 2020 04:15
Last Modified: 20 Jan 2020 04:16
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25264

Actions (login required)

View Item View Item