ANALISIS FAKTOR KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN MEMPENGARUHI VOLUME PENJUALAN PRODUK TAHU DENGAN MENGGUNAKAN METODE REGRESI (STUDI KASUS: UKM PABRIK TAHU “PAK BUDI”)

NOVI MONITA, 11352103511 (2020) ANALISIS FAKTOR KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN MEMPENGARUHI VOLUME PENJUALAN PRODUK TAHU DENGAN MENGGUNAKAN METODE REGRESI (STUDI KASUS: UKM PABRIK TAHU “PAK BUDI”). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
GABUNG KECUALI BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
16. BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)

Abstract

ANALISIS FAKTOR KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN MEMPENGARUHI VOLUME PENJUALAN PRODUK TAHU DENGAN MENGGUNAKAN METODE REGRESI (STUDI KASUS: UKM PABRIK TAHU “PAK BUDI”) NOVI MONITA NIM: 11352103511 Tanggal Sidang : Tanggal Wisuda : Program Studi Teknik Industri Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Jl. HR. Soebrantas No. 155 KM 15 Pekanbaru ABSTRAK Kualitas produk dan pelayanan merupakan faktor yang mempengaruhi peningkatan volume penjualan sebuah produk. Permasalahan yang ada di Pabrik Tahu “ Pak Budi” adalah volume penjualan yang tejadi penurunan dan peningkatan yang signifikan pada tiap bulannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap volume penjualan. Untuk mengetahui faktor mana yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap volume penjualan di Pabrik Tahu “Pak Budi”. Dalam penelitian ini digunakan data primer yang diperoleh dengan menggunakan kuesioner dan dilah menggunakan aplikasi SPSS 6.0. Dari analisa uji hipotesis, kualitas produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap volume penjualan, tetapi variabel pelayanan tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Kata kunci : Kualitas Produk, Pelayanan, Volume Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 21 Jan 2020 01:51
Last Modified: 21 Jan 2020 01:52
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25249

Actions (login required)

View Item View Item