NOVI MONITA, 11352103511 (2020) ANALISIS FAKTOR KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN MEMPENGARUHI VOLUME PENJUALAN PRODUK TAHU DENGAN MENGGUNAKAN METODE REGRESI (STUDI KASUS: UKM PABRIK TAHU “PAK BUDI”). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text
GABUNG KECUALI BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
16. BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
Abstract
ANALISIS FAKTOR KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN MEMPENGARUHI VOLUME PENJUALAN PRODUK TAHU DENGAN MENGGUNAKAN METODE REGRESI (STUDI KASUS: UKM PABRIK TAHU “PAK BUDI”) NOVI MONITA NIM: 11352103511 Tanggal Sidang : Tanggal Wisuda : Program Studi Teknik Industri Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Jl. HR. Soebrantas No. 155 KM 15 Pekanbaru ABSTRAK Kualitas produk dan pelayanan merupakan faktor yang mempengaruhi peningkatan volume penjualan sebuah produk. Permasalahan yang ada di Pabrik Tahu “ Pak Budi” adalah volume penjualan yang tejadi penurunan dan peningkatan yang signifikan pada tiap bulannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap volume penjualan. Untuk mengetahui faktor mana yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap volume penjualan di Pabrik Tahu “Pak Budi”. Dalam penelitian ini digunakan data primer yang diperoleh dengan menggunakan kuesioner dan dilah menggunakan aplikasi SPSS 6.0. Dari analisa uji hipotesis, kualitas produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap volume penjualan, tetapi variabel pelayanan tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Kata kunci : Kualitas Produk, Pelayanan, Volume Penjualan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri |
Depositing User: | fsains - |
Date Deposited: | 21 Jan 2020 01:51 |
Last Modified: | 21 Jan 2020 01:52 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25249 |
Actions (login required)
View Item |