PENGARUH KARAKTERISTIK TUJUAN ANGGARAN, DAN AKUNTANSI PERTANGGUNGJAWABAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL(STUDI EMPIRIS KANTOR BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH WILAYAH KOTA PEKANBARU RIAU)

Juni Weldiana, - (2019) PENGARUH KARAKTERISTIK TUJUAN ANGGARAN, DAN AKUNTANSI PERTANGGUNGJAWABAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL(STUDI EMPIRIS KANTOR BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH WILAYAH KOTA PEKANBARU RIAU). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (bab IV)
BAB IV PEMBAHASAN JUNI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (600kB)
[img] Text
GABUNG.pdf

Download (5MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh karakteristik tujuan anggaran, dan akuntansi pertanggungjawaban terhadap kinerja manajerial.Populasi dalam penelitian ini adalah kantor badan perencanaan pembangunan daerah yang ada di kota Pekanbaru. Metode pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dan pemilihan sampel dengan menggunakan kriteria, yaitu sampelnya menjadi 32 sampel. Data dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner kepada kantor badan perencanaan pembangunan daerah di kota Pekanbaru. Sedangkan metode pengolahan data yang digunakan peneliti adalah regresi berganda melalui SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa partisipasi anggaran, karakteristik tujuan anggaran dan akuntansi pertanggungjawaban secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja manajerial. Kata Kunci : Karakteristik Tujuan Anggaran, Akuntansi PertanggungJawaban, Kinerja Manajerial dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah di Kota Pekanbaru

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 20 Jan 2020 04:09
Last Modified: 20 Jan 2020 04:10
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25248

Actions (login required)

View Item View Item