PENGARUH PERSEPSI, MOTIVASI DAN PEMBELAJARAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA V-IXION DI DEALER CV.CIPTA MITRA USAHA RENGAT

Nopriadi, - (2019) PENGARUH PERSEPSI, MOTIVASI DAN PEMBELAJARAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA V-IXION DI DEALER CV.CIPTA MITRA USAHA RENGAT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
Laporan Full.pdf

Download (7MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (842kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan persepsi, motivasi, dan pembelajaran konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha V-Ixion Di Dealer CV. Cipta Mitra Usaha Rengat. Populasi dalam penelitian ini seluruh pembeli sepeda motor Yamaha V-Ixion Di Dealer CV. Cipta Mitra Usaha Rengat pada tahun 2017. Pengambilan Sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan studi dokumentasi dengan jumlah 85 responden dari penelitian di peroleh persamaan regresi berganda dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik propossive sampling dan dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, analisis kuantitatif dengan analisis linear berganda, dimana teknik yang di gunakan penelitian dengan pertimbangan tertentu di dalam pengambilan sampelnya atau penentuan sampel untuk tujuan tertentu. Hasil dari penelitian ini memiliki nilai R Square 0,723 atau 72,3% yang berarti bahwa variabel keputusan pembelian di pengaruhi variabel Persepsi,Motivasi dan Pembelajaran Konsumen sementara sisanya sebesar 27,7% dipengaruhi oleh Variabel lainnya yang tidak di gunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Persepsi, Motivasi, Pembelajaran Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 20 Jan 2020 02:00
Last Modified: 20 Jan 2020 02:00
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25222

Actions (login required)

View Item View Item