Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH JINGLE DAN TAGLINE IKLAN TEH BOTOL SOSRO TERHADAP BRAND AWARENESS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU

RONI SYAH, - (2019) PENGARUH JINGLE DAN TAGLINE IKLAN TEH BOTOL SOSRO TERHADAP BRAND AWARENESS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
SKRIPSI FULL TANPA BAB V.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB V)
12. BAB V HASIL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (573kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH JINGLE DAN TAGLINE IKLAN TEH BOTOL SOSRO TERHADAP BRAND AWARANESS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU OLEH RONI SYAH Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Jingle dan Tagline Iklan Teh Botol Sosro Terhadap Brand Awareness pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau sebanyak 31.237. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel purposive sampling dengan jumlah sampel 96 responden. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, dokumentasi dan observasi. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Jingle berpengaruh terhadap Brand Awareness pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Tagline berpengaruh terhadap Brand Awareness pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Secara simultan berpengaruh terhadap Brand Awareness pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Sedangkan R Square menunjukkan bahwa Jingle dan Tagline mempengaruhi Brand Awareness pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Kata Kunci : Jingle, Tagline dan Brand Awareness

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 18 Jan 2020 05:05
Last Modified: 18 Jan 2020 05:06
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25220

Actions (login required)

View Item View Item