YANA SOFIANA, - (2020) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN REMPAH RENDANG CIK DIAH PADA MASYARAKAT DESA KEMUNING MUDA KECAMATAN KEMUNING KABUPATEN INDRAGIRI HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text (BAB IV)
10 BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (723kB) |
|
Text
yana.pdf Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN REMPAH RENDANG CIK DIAH PADA MASYARAKAT DESA KEMUNING MUDA KECAMATAN KEMUNING KABUPATEN INDRAGIRI HILIR YANA SOFIANA 11571200901 Penelitian ini dilakukan pada Pada Masyarakat Desa Kemuning Muda Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi, persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian Rempah Rendang Cik Diah pada Masyarakat Desa Kemuning Muda Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir, baik secara parsial maupun simultan. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang membeli Rempah Rendang Cik Diah Desa Kemuning Muda Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir pada tahun 2018 berjumlah 1825 orang. Metode penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus slovin, sehingga diperoleh sampel sebesar 95 orang, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel incidental sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial motivasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Rempah Rendang Cik Diah pada Masyarakat Desa Kemuning Muda Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir. Persepsi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Rempah Rendang Cik Diah pada Masyarakat Desa Kemuning Muda Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir. Sikap konsumen berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Rempah Rendang Cik Diah pada Masyarakat Desa Kemuning Muda Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir. Secara simultan motivasi, persepsi, dan sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian Rempah Rendang Cik Diah pada Masyarakat Desa Kemuning Muda Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir. Besar pengaruh motivasi, persepsi, dan sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian Rempah Rendang Cik Diah pada Masyarakat Desa Kemuning Muda Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir ditunjukkan dengan koefisien determinasi sebesar 0,532. Hal ini menunjukkan bahwa 53,2% keputusan pembelian dipengaruhi oleh motivasi, persepsi, dan sikap konsumen dan sisanya sebesar 0,468 atau 46,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Motivasi, Persepsi, Sikap Konsumen dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 16 Jan 2020 04:00 |
Last Modified: | 16 Jan 2020 04:00 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25032 |
Actions (login required)
View Item |