Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STUDENTS’ DIFFICULTIES IN USING NOUNS IN WRITING DESCRIPTIVE TEXT AT JUNIOR HIGH SCHOOL 4 SATU ATAP TEBING - KARIMUN

EVI CHINTIA DWI KURNIA, - (2020) STUDENTS’ DIFFICULTIES IN USING NOUNS IN WRITING DESCRIPTIVE TEXT AT JUNIOR HIGH SCHOOL 4 SATU ATAP TEBING - KARIMUN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
GABUNG.pdf

Download (34MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (435kB)

Abstract

ABSTRAK Evi Chintia Dwi Kurnia (2019): Kesulitan Siswa Menggunakan Kata Benda dalam Menulis Teks Deskriptif di sekolah SMP 4 Satu Atap Tebing Karimun. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) kesulitan siswa menggunakan Kata Benda dalam menulis teks descriptive pada siswa kelas VIII SMPN 4 Satu Atap Tebing Karimun (2) factor yang menyebabkan siswa kesulitan menggunakan kata benda dalam menulis teks Descriptive . Desain penelitian ini adalah descriptive dengan 30 siswa sebagai sample dari 30 siswa kelas VII SMP 4 Satu Atap Tebing Karimun. Untuk mengumpulkan data, peneliti menggunakan test dan kesioner dengan validitas dan reabilitas tinggi. Test untuk megukur tingkat kesulitan siswa dan kuesioner untuk mencari factor yang menyebabkan kesulitan siswa. Berdasarkan analisis data, penulis menemukan bahawa kesulitan tertinggi siswa menggunakan kata benda dalam menulis teks deskriptif adalah siswa tidak dapat mengidentifikasi compound noun 48,89% dan penulis menemukan bahwa faktor tertinggi menyebabkan siswa kesulitan menggunakan kata benda adalah kesulitan linguistic 43,99% Kata Kunci : Kata Benda, Menulis, Teks Deskriptif

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.236 Sekolah Menengah Pertama, SMP
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 16 Jan 2020 02:54
Last Modified: 16 Jan 2020 02:55
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/24986

Actions (login required)

View Item View Item