Habiburrahman, - (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN GENSET HONDA DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYAIF KASIM RIAU.
Text
GABUNGAN.pdf Download (6MB) |
|
Text (BAB V)
13. BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (542kB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN GENSET HONDA DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU Oleh: Habiburrahman 115711103188 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualiatas produk, Promosi Penjualan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Mesin Genset Honda di Kecamatan Tampan Pekanbaru. Sampel dalam penelitian berjumlah 43 usaha dengan menggunakan sampling jenuh. Dalam penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil peneltian ini menunjukkan bahwa Kualitas produk, promosi penjualan dan citra merek berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian mesin genset honda. dengan variabel independen (kualitas produk, promosi penjualan dan citra merek) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) mesin genset honda. Nilai R Square sebesar 0,516 atau 51,6% berarti variabel Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk, promosi penjualan dan citra merek sementara sisanya 48,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi Penjualan, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 16 Jan 2020 03:56 |
Last Modified: | 16 Jan 2020 03:57 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/24961 |
Actions (login required)
View Item |