KINERJA KEPOLISIAN UNIT POLANTAS SEKTOR BAGAN SINEMBAH KABUPATEN ROKAN HILIR TERHADAP PENGATURAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN PERSPEKTIF UNDANG – UNDANG NOMOR 22 TAHUN 2009 TENTANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN

Rima Wirdia Ningsih, - (2020) KINERJA KEPOLISIAN UNIT POLANTAS SEKTOR BAGAN SINEMBAH KABUPATEN ROKAN HILIR TERHADAP PENGATURAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN PERSPEKTIF UNDANG – UNDANG NOMOR 22 TAHUN 2009 TENTANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
SKRIPSI RIMA WIRDIA NINGSIH.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Unit Lalu Lintas Sektor Bagan Sinembah yang merupakan instansi yang bekerja dalam bidang pengaturan lalu lintas dan angkutan jalan.Adapun yang menjadi rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu Bagaimana Kinerja Kepolisian Unit Lalu Lintas Sektor Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir Terhadap Pengaturan Lalu Lintas PerspektifUndang- UndangNomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan serta Apa saja Kendala yang mempengaruh iKinerja Kepolisian Unit Lalu Lintas Sektor Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir Terhadap Pengaturan Lalu Lintas Perspektif Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas Dan AngkutanJalan. Penelitian ini dilakukan dengan metode penelitian lapangan (field Research) yang merupakan penelitian yang dilakukan dengan mengumpulkan data dan informasi yang diperoleh secara langsung dari respoden dan mengamati secara langsung. Jenis penelitianya itu deskriptif analisis dengan pendekatan yuridis empiris. Penelitian ini dilakukan dengan metode penelitian lapangan (field Research) yang merupakan penelitian yang dilakukan dengan mengumpulkan data dan informasi yang diperoleh secara langsung dari respoden dan mengamati secara langsung. Jenis penelitianya itu deskriptif analisis dengan pendekatan yuridis empiris.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ilmu Hukum
Depositing User: fasih -
Date Deposited: 16 Jan 2020 02:41
Last Modified: 16 Jan 2020 02:42
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/24933

Actions (login required)

View Item View Item