ANALISIS KINERJA PEGAWAI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KOTA PEKANBARU

NUR KHODIJAH, - (2019) ANALISIS KINERJA PEGAWAI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
GABUNGAN.pdf

Download (64MB)
[img] Text (bab v)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (884kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS KINERJA PEGAWAI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KOTA PEKANBARU OLEH: NUR KHODIJAH NIM: 11575205002 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kinerja pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kota Pekanbaru dan untuk mengetahui faktor penghambat dalam berkinerja pada pengurusan perizinan di DPMPTSP kota Pekanbaru. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi, yang diperoleh melalui pengamatan di lapangan, jawaban informan, kemudian dianalisa. Informan penelitian dari penelitian ini adalah Sekretaris DPMPTSP kota Pekanbaru dan bidang-bidang yang terkait dengan penelitian ini serta beberapa masyarakat. Analisis kinerja pegawai DPMPTSP kota Pekanbaru ini menggunakan Peraturan Pemerintah Nomor 30 Tahun 2019 mengenai Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil. Analisis kinerja pegawai DPMPTSP kota Pekanbaru menggunakan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dan Perilaku Kerja Pegawai. Faktor penghambat dalam pelayanan perizinan terjadi dari dalam Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kota Pekanbaru maupun dari masyarakat. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kinerja pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kota Pekanbaru belum memuaskan atau belum maksimal, dengan alasan masih banyak terdapat berbagai faktor penghambat mulai dari minimnya alat transportasi dari dinas untuk pengecekan lokasi perizinan, kurangnya kinerja para pegawai serta berbagai kesalahan yang dilakukan masyarakat yang mempengaruhi keterlambatan penyelesaian perizinan. Kata Kunci: Kinerja Pegawai.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 13 Jan 2020 07:44
Last Modified: 13 Jan 2020 07:46
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/24785

Actions (login required)

View Item View Item