HASRI NALDI, - (2020) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DI CAFE CHEF BOB DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN GAP ANALISIS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (617kB) |
|
Text
GABUNG.pdf Download (7MB) |
Abstract
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DI CAFE CHEF BOB DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN GAP ANALISIS HASRI NALDI 11352104380 Jurusan Teknik Industri Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Jl. Soebrantas No. 155 Pekanbaru vii ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menentukan tingkat kepuasan dari variabel kualitas pelayanan di Cafe Chef Bob untuk menentukan usulan perbaikan kualitas pelayanan untuk mengetahui kinerja dari tiap-tiap variabel kualitas pelayanan secara menyeluruh dan memberikan usulan perbaikan terhadap kinerja perusahaan untuk meningkatkan kepuasan konsumen. Sampel pada penelitian ini adalah pelanggan yang berkunjung dan makan dan minum di Cafe Chef Bob. Dari hasil nilai index CSI yang didapat berada pada nilai 71.04% yang menunjukkan bahwa konsumen puas. Secara umum hal ini dapat disimpulkan bahwa Cafe Chef Bob sudah memberikan kepuasan kepada konsumen. dan pada dimensi kualitas pelayanan Tangible dan Reability, Responsive, Assurance dan Empaty masih menunjukkan nilai negatif (-) dan tidak ada menunjukkan nilai positif (+) maka perlu dilakukan perbaikan untuk meningkatkan kepuasan konsumen agar pelayanan di cafe chef bob lebih baik untuk kedepannya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri |
Depositing User: | fsains - |
Date Deposited: | 08 Jan 2020 04:03 |
Last Modified: | 08 Jan 2020 04:03 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/24477 |
Actions (login required)
View Item |