GAFI ALFISYARHIN, 11571105752 (2020) PENGARUH EASE OF USE, TRUST DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP PADA TOKOPEDIA OLEH MASYARAKAT KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text
GABUNGAN.pdf Download (6MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (707kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Ease Of Use, Trust dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Pada Tokopedia Oleh Masyarakat Kota Pekanbaru. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Masyarakat Kota Pekanbaru yang pernah berbelanja di situs jual beli online shop pada tokopedia setidaknya 5x. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Purposive Sampling Dimana teknik ini mengambil sampling dengan pertimbangan tertentu. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ease Of Use, Trust dan Lifestyle berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian online shop pada tokopedia oleh masyarakat Kota Pekanbaru. Besar pengaruh Ease Of Use, Trust dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian online shop pada tokopedia oleh masyarakat Kota Pekanbaru ditunjukkan dengan koefisien determinasi sebesar 0,448. Hal ini menunjukkan bahwa 44,8% Keputusan Pembelian di pengaruhi Ease Of Use, Trust dan Lifestyle dan sisanya sebesar 0,552 atau 55,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 07 Jan 2020 05:03 |
Last Modified: | 07 Jan 2020 05:05 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/24454 |
Actions (login required)
View Item |